Iklan di Majalah Now! Jakarta

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Now! Jakarta?

Iklan di majalah Now! Jakarta adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Now! Jakarta yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Now! Jakarta?

  • Beriklan di Now! Majalah Jakarta akan bermanfaat untuk menargetkan pembaca bahasa Inggris dan orang asing di Indonesia.
  • Majalah ini dibaca oleh lebih dari 60000 orang di Jakarta dan target yang sangat baik untuk mendapatkan jangkauan yang bagus untuk produk dan layanan karena Jakarta adalah pusat bisnis di Indonesia dan jangkauan iklan memiliki penetrasi yang tinggi.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Now! Jakarta?

Manfaat dari Iklan di majalah Now! Jakarta adalah:

Now! Jakarta adalah majalah bulanan kota yang populer yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dan merupakan salah satu majalah perjalanan dan hidup yang populer di Indonesia. Now! majalah Jakarta menyediakan berbagai informasi, pembaruan dan artikel tentang seni, budaya, gaya hidup, hotel dan banyak lagi informasi tentang Kota Jakarta dan mencakup kehidupan apa yang ada di kota ini membuat majalah ini lebih menarik bagi wisatawan dan wisatawan asing untuk mengetahui lebih banyak tentang Jakarta , ibu kota Indonesia. Majalah ini beredar dengan lebih dari 20.000 eksemplar dan dibaca oleh banyak wisatawan asing di Jakarta.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Now! Jakarta?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Now! Jakarta:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

 

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Now! Jakarta?

Biaya pasang iklan di majalah Now! Jakarta akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Now! Jakarta, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/now-jakarta-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *