Iklan di Majalah Tambang

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Tambang?

Iklan di majalah Tambang adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Tambang yang terkait dengan Energi dan Mining. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Energi dan Mining adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Tambang?

  • Iklan di majalah Tambang akan bermanfaat untuk menargetkan kelompok pria berpenghasilan tinggi yang berusia 25-50 tahun.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan pertambangan, real estate, pembangunan di Indonesia.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Tambang?

Manfaat dari Iklan di majalah Tambang adalah:

Majalah Tambang adalah majalah Mining yang populer diterbitkan di Indonesia yang diterbitkan setiap bulan. Majalah Tambang berfokus terutama pada penyediaan sumber Informasi yang akurat dan terpercaya untuk semua hal yang berkaitan dengan pertambangan di Indonesia. Ini juga memberikan informasi dan artikel tentang berbagai perkembangan di sektor Pertambangan. Majalah ini bekerja dengan banyak asosiasi pertambangan seperti asosiasi penambangan Indonesia, asosiasi minyak Indonesia dan banyak lagi, dan disirkulasikan dengan lebih dari 17600 kopi dan dibaca oleh lebih dari 78.000 yang lebih dari 86% adalah pria berusia 25-50 yang merupakan manajer, direktur, pengawas dari pemerintah, swasta dan asing.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Tambang?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Tambang:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Tambang?

Biaya pasang iklan di majalah Tambang akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Tambang, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/tambang-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *