Iklan Online: Jawaban jujur untuk sebagian besar pertanyaan dasar

Di mana saya bisa melakukan iklan online?

Anda dapat beriklan hampir di mana saja yang dapat Anda pikirkan secara online- dari mesin pencari seperti google ke situs web media sosial seperti Facebook ke forum seperti Female Daily.

Berikut adalah beberapa opsi populer untuk iklan online:

Website Category Website Category
Google Mesin pencari Blogspot.com Blog
Tribunnews Berita dan urusan saat ini Sindonews Berita dan urusan saat ini
Youtube Hiburan Uzone Entertainment
Tokopedia E-commerce Kaskus Blog dan Jual beli
Detik Media Indoxx1 Movies
Bukalapak E-commerce Grid Berita dan urusan saat ini
Liputan6 Berita dan urusan saat ini Kumparan Media Group
Kompas Berita dan urusan saat ini Merdeka Berita dan urusan saat ini
Facebook Social Media Vidio Entertainment
Yahoo Mesin pencari Okezone Berita dan urusan saat ini

Kapan bisa saya beriklan online?

Anda dapat beriklan kapan pun Anda berpikir pelanggan target Anda sedang online. Dengan iklan online, Anda akan dapat mengontrol kapan pelanggan Anda dapat melihat iklan Anda. Beberapa platform memberi Anda opsi untuk mengatur frekuensi maksimum berapa kali pemirsa terpapar ke iklan Anda.

Bagian terbaik dari iklan online adalah bahwa Anda tidak perlu berminggu-minggu untuk merencanakan iklan Anda kecuali dalam kasus iklan video atau audio. Sebagian besar platform akan memakan waktu sekitar 10 menit hingga 24 jam untuk mendorong iklan Anda hidup.

Apa yang bisa saya beriklan secara online?

Anda dapat mengiklankan semuanya, jika sesuai dengan kebijakan periklanan. Dari karya seni hingga bahan kimia niche, iklan online dapat digunakan untuk menargetkan pelanggan potensial.

menurut mu?

  • Iklan online hanya cocok untuk pelanggan B2C
  • Hanya perusahaan yang menghabiskan di media lain harus menghabiskan online
  • Hanya perusahaan yang memiliki kehadiran online yang harus beriklan secara online
  • Iklan online hanya dapat digunakan untuk meningkatkan lalu lintas situs web atau kesadaran merek

Jika Anda merasa jawaban atas pertanyaan di atas adalah “Ya”, maka pikirkan lagi.

yang benar adalah:

  • Situs Web LinkedIn / B2B Magazine / Situs Web Berita Bisnis / Google Search & Display dapat menjadi media yang bagus untuk beriklan kepada pelanggan B2B
  • Ada banyak perusahaan yang hanya mengandalkan iklan online atau menggunakan iklan online untuk melengkapi upaya periklanan offline mereka
  • Bahkan jika perusahaan tidak memiliki situs web, ia masih dapat memilih untuk iklan online di Google Bisnisku, Facebook, LinkedIn, dan situs media sosial lainnya
  • Iklan online juga dapat digunakan untuk menghasilkan prospek atau untuk menutup penjualan

Siapa target audiens saya?

Tidak seperti opsi periklanan offline, ada banyak filter yang dapat Anda terapkan saat beriklan secara online untuk menjangkau audiens target Anda saja.

Beberapa filter adalah:

  • Demografi
  • pembelanjaan rata-rata
  • daftar pemasaran ulang
  • peristiwa kehidupan
  • minat
  • industri
  • tingkat pengalaman
  • posisi dalam organisasi

Mengapa saya harus beriklan online?

Anda harus beriklan online jika

  • Anda memiliki sumber daya yang terbatas untuk dibelanjakan dan ingin memaksimalkan hasil
  • Anda ingin mengontrol input dan memantau kinerja iklan dengan cermat
  • Anda memiliki audiens target yang spesifik dan tidak ingin iklan ditampilkan kepada orang lain
  • Anda memiliki kumpulan audiens target yang berbeda dan Anda ingin menyampaikan pesan yang berbeda kepada mereka

Bagaimana seharusnya saya beriklan online?

Iklan online cepat dan bebas gangguan dibandingkan dengan media lain. Akan sangat membantu jika Anda jelas pada poin-poin berikut:

  • Tujuan Periklanan
  • audiens target
  • anggaran
  • periode kampanye

Berikut adalah beberapa strategi penawaran yang dapat Anda pertimbangkan untuk kampanye Anda. Jenis strategi terbaik akan bergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda.

  • CPM: Cost per thousand menunjukkan biaya 1.000 tayangan pemasaran
  • CPC: Cost Per Click adalah harga yang Anda bayar untuk setiap klik pada iklan Anda
  • CPA: Cost per acquisition or Cost per action adalah model di mana pengiklan membayar untuk tindakan tertentu seperti perolehan prospek, penjualan, dll.
  • CPI: Cost per install khusus untuk kampanye pemasangan aplikasi seluler

Kedengarannya menarik tetapi sulit? Media Ant dapat membantu Anda menyiapkan kampanye online pertama Anda. periksa tarif iklan online di situs web www.mediaant.id

situs web mana yang terdaftar di situs web semut media?

Berikut ini adalah situs web yang tersedia untuk iklan online:

Iklan online di kategori anak websites

  • Bobo
    • Iklan online di kategori anak websites

Iklan online di kategori berita dan urusan saat ini websites

Iklan online di kategori bisnis dan ekonomi

Iklan online di kategori bisnis dan keuangan

Iklan online di kategori desain interior dan arsitektur

Iklan online di kategori fashion dan gaya hidup

Iklan online di kategori fotografi dan margasatwa

Iklan online di kategori hiburan

Iklan online di kategori induk

Iklan online di kategori makanan dan minuman

Iklan online di kategori manufaktur dan teknik

Iklan online di kategori otomobil

Iklan online di kategori pemasaran

Iklan online di kategori pendidikan

Iklan online di kategori perjalanan dan turisme

Iklan online di kategori search engine

Iklan online di kategori social media

Iklan online di kategori teknologi dan gadget

Iklan online di kategori wanita

 

 

 

 

 

 

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *