Pasang iklan di Bisnis.com

Mengapa beriklan di Situs web Bisnis?

Iklan di website Bisnis adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Bisnis untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Bisnis dan Keuangan . Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Bisnis dan Keuangan, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Bisnis?

Dengan beriklan di Bisnis.com, merek dapat menjangkau pelanggan individu maupun pengambil keputusan dari perusahaan lain. Situs ini dikunjungi oleh 5 Juta orang per bulan, yang merupakan angka tinggi sehingga beriklan di Bisnis.com adalah pilihan terbaik untuk iklan.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Bisnis?

manfaat beriklan di situs web Bisnis adalah:

  • Sangat sedikit platform bisnis yang sama baiknya dengan Bisnis.com untuk iklan bisnis ke bisnis. Karena Bisnis.com kebanyakan berisi berita tentang bisnis dan industri, Bisnis.com ini dikunjungi oleh pemilik bisnis dan pengambil keputusan.

Apakah ada contoh iklan dari Bisnis.com?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Bisnis.com:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Bisnis?

Harga pemasangan iklan di Bisnis.com akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Bisnis, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/bisniscom-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *