Pasang iklan di Uzone website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Uzone website?

Iklan di Uzone website adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Uzone.id untuk membaca artikel dan berita terkait Hiburan. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada hiburan adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Uzone website?

A Iklan di Uzone.id akan bermanfaat jika Anda adalah pengiklan yang ingin menjangkau basis pemirsa yang lebih besar dan dari kelompok usia 18-34. Uzone.id dikunjungi oleh lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan pengunjung yang kembali lebih dari 60%.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Uzone.id?

Uzone.id adalah portal berita online terkemuka yang menyediakan informasi tentang hiburan, teknologi dan berita gaya hidup. Ini menarik sejumlah besar pengunjung karena menyediakan berbagai informasi. Situs web ini milik perusahaan telekomunikasi terkemuka PT. Metra-net. Uzone .id dikunjungi oleh sejumlah besar orang yang antusias yang tertarik dengan hiburan dan jaringan, ia memiliki segmen khusus yang disebut titik Uzone, di mana penonton atau Uzone dapat membaca, mengeposkan, berkomentar, berbagi, dan mendapatkan hadiah menarik yang dapat ditukarkan sebagai telepon Ini adalah fitur unik yang disediakan Uzone.id kepada Uzoners untuk meningkatkan jumlah pengguna.

  • Iklan di Uzone.id akan bermanfaat jika Anda adalah pengiklan yang ingin menjangkau basis pemirsa yang lebih besar dan dari kelompok usia 18-34.
  • Uzone.id dikunjungi oleh lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan pengunjung yang kembali lebih dari 60%

Iklan di Uzone.id akan memberikan jangkauan yang sangat baik untuk produk atau layanan Anda karena peringkat uzone.id ada di No.5 di Indonesia sesuai Comscore dan 13 per Alexa.

Q- Apakah ada contoh iklan di Uzone website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Uzone website:

Leaderboard iklan : Mereka sering ditemukan di bagian atas atau bawah situs web dan membentang di halaman dari ujung ke ujung. Dimensi: 728 w x 90 h

Medium rectangle banner : Iklan seperti kotak ini sering digunakan untuk menginterupsi konten teks; paragraf terbentuk di sekitar mereka. Ini memberi kesempatan yang lebih kuat pada iklan karena pengguna membaca di sekitar mereka. Dimensi: 300 w x 250 h

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Uzone website?

  • Biaya pasang iklan di Uzone akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Uzone website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/uzoneid-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *