Pasang iklan di website Bobo

Mengapa beriklan di Situs web Bobo?

Iklan di website Bobo adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Bobo untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Anak. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Anak, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Bobo?

Bobo adalah majalah yang sangat populer yang melayani segmen ceruk, anak-anak sekolah dasar. Pada 14 April 2017 Bobo.grid.id, segmen digital dari majalah Bobo diluncurkan. Ini adalah tujuan satu atap untuk berbagai kebutuhan anak-anak sekolah seperti hiburan dan pendidikan. Ini memiliki berbagai saluran-cerita menghibur, sains, sejarah & budaya, karya kreatif dan pengetahuan umum. Situs web ini dikunjungi oleh 0.75 Million orang setiap bulan.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Bobo?

manfaat beriklan di situs web Bobo adalah:

  • Target audiens untuk situs web Bobo.grid.id adalah anak-anak sekolah dasar, yang berarti bahwa situs-situs ini juga dikunjungi oleh orang tua dan guru juga. Oleh karena itu, merek dengan produk seperti layanan pendidikan, alat tulis, mainan dan juga produk rumah tangga dapat menggunakan Bobo.grid.id untuk iklan untuk memaksimalkan jangkauan mereka.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Bobo?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Bobo:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Bobo?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Bobo akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Bobo, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/bobo-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *