Pasang Iklan di Website Idea

Mengapa beriklan di Situs Web Idea?

Iklan di website Idea adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Idea untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Interior dan Arsitektur. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Interior dan Arsitektur, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Idea?

Idea.Grid.Id adalah salah satu situs web populer di Indonesia yang memiliki konten tentang dekorasi rumah, ide, inspirasi, kiat, dan hacks. Ini dikunjungi oleh sekitar 2 lakh orang setiap bulan di seluruh Indonesia.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Idea?

manfaat beriklan di situs web Idea adalah:

  • Grid.Id sebagian besar dikunjungi oleh pemirsa premium dan karenanya, pengiklan dapat menjangkau kelompok sasaran berpenghasilan tinggi melalui iklan di Idea.Grid.Id
  • Menempatkan iklan di Idea.Grid.Id sangat bermanfaat untuk merek yang terkait dengan real estat, perabotan rumah dan dekorasi rumah.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Idea?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Idea:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Idea?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Idea akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Idea, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/idea-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *