Pasang iklan di website Provoke-Online

Mengapa beriklan di Situs web Provoke-Online?

Iklan di website Provoke-Online adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Provoke-Online untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Hiburan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Hiburan, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Provoke-Online?

Provoke! Situs web menyajikan artikel dan konten untuk remaja. Topik yang dibahas terkait dengan seni, musik, sastra, dan lebih banyak lagi gagasan yang tidak konvensional. Target audiens dari majalah ini adalah pemuda dan seniman. Ini dikunjungi oleh lebih dari 250000 pengunjung setiap bulan. Oleh karena itu, menempatkan iklan di Provoke! Merupakan opsi yang sangat bagus untuk merek.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Provoke-Online?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Provoke-Online:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Provoke-Online?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Provoke-Online akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Provoke-Online, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/provoke-online-website-advertising atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *