Pasang iklan Koran Poskota

Mengapa saya harus beriklan di koran Poskota?

Iklan di koran Poskota adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Poskota membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Poskota dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Poskota mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Poskota?

Koran Poskota diedarkan dengan lebih dari 600.000 eksemplar di seluruh Indonesia dengan 2,5 juta pembaca.

  • Iklan di koran Poskota akan menjadi pilihan bagus untuk mencapai basis pembaca besar dengan lebih dari 2,5 juta per bulan.
  • Surat kabar Pos kota ideal untuk menargetkan pembaca yang berjenis kelamin laki-laki (59%) berusia 20-35 tahun, terutama pembaca yang bekerja

Apa manfaat iklan di Poskota Newspaper?

Pos Kota adalah surat kabar harian populer yang terbit di Indonesia sejak tahun 1970. Koran Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya. Surat kabar ini menyediakan pembaruan dan berita tentang berita politik, lokal, komunitas, kejahatan, Hiburan, olahraga, dll. Surat kabar Poskota diedarkan dengan lebih dari 600.000 eksemplar di seluruh Indonesia dengan 2,5 juta pembaca.

  • Beriklan di Koran Poskota akan menjadi pilihan bagus untuk mencapai basis pembaca besar dengan lebih dari 2,5 juta per bulan.
  • Surat kabar Pos kota ideal untuk menargetkan pembaca yang berjenis kelamin laki-laki (59%) berusia 20-35 tahun, terutama pembaca yang bekerja

Apa saja contoh iklan di koran Poskota?

 

Berapa biaya untuk pasang iklan koran Poskota?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Poskota akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/pos-kota

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *