Pasang iklan Koran Suara NTB

Mengapa saya harus beriklan di Koran Suara NTB?

Iklan di koran Suara NTB adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Suara NTB membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Suara NTB dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Suara NTB mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Suara NTB?

  • Beriklan di koran Suara NTB adalah pilihan yang baik bagi pengiklan untuk menjangkau Lombok, Sumbawa, Bima dan Dompu dan di seluruh Indonesia.
  • Suara NTB sangat ideal untuk menargetkan pria dan wanita berusia 20-35 tahun.

Apa manfaat iklan di Suara NTB Newspaper?

Suara NTB adalah surat kabar harian populer yang terbit di Indonesia. Koran ini pertama kali diterbitkan 60 tahun yang lalu oleh Bali post Media Group (BPMG) dan diedarkan di Lombok, Sumbawa, Bima, Sompu, dll. Koran Suara NTB mencakup berita dan topik mulai dari ekonomi, politik, gaya hidup, olahraga, seni, dan hiburan.

  • Beriklan di surat kabar Suara NTB adalah pilihan yang baik bagi pengiklan untuk menjangkau Lombok, Sumbawa, Bima dan Dompu dan di seluruh Indonesia.
  • Suara NTB sangat ideal untuk menargetkan pria dan wanita berusia 20-35 tahun.

Apa saja contoh iklan di koran Suara NTB?

 

Berapa biaya untuk pasang iklan Koran Suara NTB?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Suara NTB akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/suara-ntb-main-lombok-sumbawa-bima-dompu-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *