Pasang iklan Koran Wiyata Mandala

Mengapa saya harus beriklan di Koran Wiyata Mandala?

Iklan di koran Wiyata Mandala adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Wiyata Mandala membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Wiyata Mandala dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Wiyata Mandala mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Wiyata Mandala?

  • Beriklan di Wiyata Mandala bermanfaat bagi pengiklan untuk menargetkan pembaca di Bali karena surat kabar tersebut beredar luas di seluruh Bali.
  • Wiyata Mandala sangat ideal untuk merek yang terkait dengan perjalanan, pariwisata, keramahtamahan, dll.

Apa manfaat iklan di Wiyata Mandala Newspaper?

Wiyata Mandala adalah salah satu koran populer yang diterbitkan 2 kali sebulan di Indonesia. Koran Wiyata Mandala diterbitkan oleh Bali Post Media Group. Koran ini menyediakan berbagai pembaruan tentang pendidikan, gaya hidup, dll. Dengan menjaga akurasinya, koran Wiyata Mandala diedarkan dengan lebih dari 55000salinan di seluruh Bali, Denpasar, Badung, dll.

Apa saja contoh iklan di koran Wiyata Mandala?

 

 

Berapa biaya untuk pasang iklan Koran Wiyata Mandala?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Wiyata Mandala akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/wiyata-mandala-main-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *