Pasang iklan Liputan6.com

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Liputan6 digital?

Iklan di Liputan6 digital (liputan6.com) adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi Liputan6 website untuk membaca artikel dan berita terkait berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Liputan6 digital?

A- Beriklan di Liputan6.com adalah pilihan tepat bagi merek untuk menargetkan pria (56%) berusia 25-40 tahun. Liputan6.com sangat ideal untuk merek yang terkait dengan e-commerce, mobil, FMB dll.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Liputan6 situs?

Liputan6.com adalah platform berita digital paling populer di Indonesia. Media digital ini diterbitkan oleh Kapanlagi Youniverse Network, yang merupakan salah satu media online terbesar di Indonesia. , Situs web Liputan6 menyediakan berbagai informasi tentang berita terkini, bisnis, olahraga, fotografi, dll. Ia berupaya memberikan informasi yang akurat dan memberikan konten asli kepada pembaca. Liputan 6 online memiliki basis audiens yang besar untuk konten dan keterlibatannya. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 55 juta pengguna per bulan.

  1. Beriklan di Liputan6.com adalah pilihan tepat bagi merek untuk menargetkan pria (56%) berusia 25-40 tahun.
  2. Liputan6.com sangat ideal untuk merek yang terkait dengan e-commerce, mobil, FMB dll.

Q- Apakah ada contoh iklan di Liputan6 digital?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Liputan6 digital

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner, dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

Q- Berapa Biaya Iklan di Liputan6 digital Website?

  • Biaya pasang iklan di Liputan6 digital akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Liputan6 digital, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/liputan6com-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *