Iklan di Female Daily Digital

Soal: Mengapa saya harus memilih iklan di Femal Daily digital?

Jawab : Iklan di Female Daily digital adalah opsi iklan yang populer. Banyan orang wanita Indonesia mengunjungi Website Female Daily untuk membagikan ulasan / tutorial yang dengan produk kecantikan dan kosmetik. Situs web Female Daily juga memiliki forum di mana para wanita membahas berbagai topik dan produk kecantikan. Ada juga platform e-commerce di untuk membeli produk kecantikan dan kosmetik. Jadi, jika Anda ingin menargetkan wanita dalam kelompok usia 20-35, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Soal : Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Female Daily digital?

Jawab : Dengan iklan di Female Daily digital, Anda dapat menargetkan wanita dalam kelompok usia 16-30 tahun. Pengunjung kebanyakan terdiri dari profesional dan siswa yang bekerja. Sekitar 2 juta orang mengunjungi situs web per bulan. Jika Anda ingin untuk membeli produk di sektor kecantikan, konmetik, produk rumah, kebersihan,  fashion dan gaya hidup, dll. Female Daily adalah situs web terbaik untuk beriklan.

Soal : Apa Manfaat Iklan di Female Daily Digital?

Jawab :

1) mudah untuk mempromosikan produk peluncuran yang baru.

2) Iklan di Female daily digital memberikan kamu untuk Kelompok wanita target karena banyak dari mereka menggunakan situs web untuk meninjau dan blog.

Soal : Bagaimana saya bisa tahu step by step  proses iklan di Female Daily digital?

Jawab : Berikut ini adalah step by step iklan di Female Daily digital:

1) Sebuah. Pahami tujuan Anda menempatkan iklan, target audiens dan anggaran Anda.

2) Pahami apa opsi periklanan yang ditawarkan oleh Situs Web Female Daily dan yang akan menjadi yang terbaik untuk objektif, jenis iklan, dan anggaran Anda. Female Daily Website menawarkan tiga jenis ukuran dan penempatan banner:

Spanduk Utama (Leaderboard) : Ini adalah ukuran 728 * 90 piksel dan paling sering terlihat di bagian atas atau bawah situs web dan membentang di seluruh halaman dari ujung ke ujung. Posisi ini akan menguntungkan bagi merek Anda karena sering terjadi di bagian atas halaman Anda.

Leaderboard Ad on Female Daily

Banner Persegi Panjang Sedang:Ini adalah kotak seperti iklan yang sebagian besar ada di antara teks. Ini adalah opsi yang baik untuk iklan asli, misalnya, untuk produk iklan yang terkait dengan teks di situs web. Ini meningkatkan peluang pembaca untuk mengklik iklan. Ini berukuran 300 * 250 piksel.

Banner Ad on Female Daily

Billboard Banner: Ini adalah opsi premium. Karena ukurannya -970 * 250 piksel, ia menutupi sebagian besar layar dan menarik perhatian pembaca. Ini akan menguntungkan bagi orang yang memiliki banyak teks dalam iklan atau iklan yang secara estetis mencolok.

Billboard Ad on Female Daily

3) Setelah memutuskan ukuran dan penempatan yang sesuai, periksa harga. Anda dapat mengambil bantuan situs penemuan harga seperti Media Ant untuk memeriksa harga untuk iklan di situs web Female Daily serta ratusan situs web lain di bawah satu situs tanpa biaya tambahan. Media Ant juga dapat menghubungkan Anda langsung ke pemilik media untuk dieksekusi.

4) Dapatkan kreatif siap sesuai spesifikasi oleh situs web.

5) Serahkan kreatif ke Female Daily bersama dengan halaman arahan dan audiens target. Situs web Female Daily akan meluncurkan iklan dan memberi tahu Anda.

Soal : Berapa biaya untuk Iklan di Female Daily digital?

Jawab : Biaya iklan di Female Daily digital akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui harga terbaik, silakan mengunjungi kami klik link bawah:

https://www.mediaant.id/digital/female-daily-website-iklan atau untuk bantuan, hubungi kami di [email protected]

 

 

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *