Iklan di Majalah Eksekutif

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Eksekutif?

Iklan di majalah Eksekutif adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Eksekutif yang terkait dengan Bisnis dan ekonomi. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Bisnis dan ekonomi adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Eksekutif?

 

  • Iklan di majalah eksekutif akan bermanfaat untuk menargetkan terutama pria usia 25-40 yang kebanyakan pemilik bisnis, manajer, eksekutif, direktur karena mereka tidak diragukan lagi pengambil keputusan dari produk apa pun.

 

  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis, peluncuran baru, keuangan, teknologi, promosi, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Eksekutif?

Manfaat dari Iklan di majalah Eksekutif adalah:

Majalah Eksekutif adalah majalah bisnis populer yang diterbitkan di Indonesia. Majalah Eksekutif adalah majalah pemenang penghargaan yang dimulai pada tahun 1979 oleh kelompok Matra dan telah muncul sebagai majalah bisnis dan gaya hidup terkemuka yang berfokus terutama pada pembaruan bisnis, peluncuran baru di pasar, teknologi, stabilitas ekonomi, peraturan dll. Dengan meliput artikel yang berkaitan dengan bisnis dan ekonomi yang belum membawa perhatian publik membawa majalah eksekutif ke level berikutnya. Majalah ini diikuti oleh banyak pemilik bisnis, start up, eksekutif, manajer senior usia 25-40.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Eksekutif?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Eksekutif:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Eksekutif?

Biaya pasang iklan di majalah Eksekutif akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Eksekutif, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/eksekutif-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *