Iklan di Majalah Forbes

Iklan di Majalah Forbes

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Forbes?

Iklan di majalah Forbes adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Forbes yang terkait dengan Bisnis dan keuangan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Bisnis dan keuangan, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Forbes?

Iklan di majalah Forbes akan bermanfaat untuk menargetkan pengusaha dan pemimpin dengan kelompok berpenghasilan tinggi di Indonesia. Majalah Forbes sangat ideal untuk memasang iklan yang menarik dan inovatif yang akan menarik perhatian audiens target Anda

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Forbes?

  1. Manfaat dari Iklan di majalah Forbes adalah:

Forbes adalah salah satu majalah terkemuka yang beredar di seluruh Indonesia. Forbes diluncurkan pada Oktober 2010 dan telah muncul sebagai majalah terkemuka di Indonesia dengan sirkulasi 20.000 eksemplar dan jumlah pembaca sebanyak 60.000. Ini adalah majalah bulanan yang memberikan wawasan dan konten yang beragam pada bisnis nasional maupun global dengan mencakup informasi dari Pengusaha Top ke start-up terkecil dalam perekonomian. Majalah menyediakan konten yang berharga dan akurat tentang ide-ide bisnis, investasi, kemitraan, keuangan, strategi bisnis, dll. Majalah Forbes menarik sejumlah besar wirausahawan, penggemar start-up yang tertarik dalam bisnis.

  • Iklan di majalah Forbes akan bermanfaat untuk menargetkan pengusaha dan pemimpin dengan kelompok berpenghasilan tinggi di Indonesia.
  • Majalah Forbes sangat ideal untuk memasang iklan yang menarik dan inovatif yang akan menarik perhatian audiens target Anda.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Forbes?

Ada di bawah beberapa opsi untuk pasang iklan di Majalah Forbes:

Full page , Double page spread dan opsi-opsi cover.

untuk opsi lebih lanjut silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya majalah Forbes?

  1. Biaya pasang iklan di majalah Forbes akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Forbes, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/forbes-indonesia-magazine-iklan

Media Ant magazine link

or contact [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *