Iklan di Majalah Highend

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah High End?

Iklan di majalah High End adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah High End yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah High End?

Iklan di majalah Highend bermanfaat untuk menargetkan wanita muda yang menyukai mode dan gaya hidup dan merupakan pengambil keputusan dari produk dan layanan tersebut. Majalah ini ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 24-35 dan untuk mengiklankan kecantikan, kosmetik, perawatan kesehatan, aksesoris, pakaian, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah High End?

Manfaat dari Iklan di majalah High End adalah:

Highend magazine adalah salah satu majalah fashion dan lifestyle paling top yang diterbitkan oleh Media Nusantara Citra (MNC Group). The Highend Magazine menerbitkan artikel yang berkaitan dengan Fashion, gaya, kebohongan, gaya hidup, dll. Highend juga hadir di media digital dengan nama “HighEnd-Magazine.com”. Baik situs web maupun majalah diterbitkan dalam bahasa Inggris, tidak hanya menarik orang Indonesia, tetapi juga ekspatriat yang tinggal di Indonesia. Isinya diterbitkan berdasarkan tren dan acara fashion terbaru dan situs ini mengilhami perempuan Indonesia untuk mendapatkan diri mereka diperbarui dengan perubahan tren.

  • Iklan di majalah Highend bermanfaat untuk menargetkan wanita muda yang menyukai mode dan gaya hidup dan merupakan pengambil keputusan dari produk dan layanan tersebut.
  • Majalah ini ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 24-35 dan untuk mengiklankan kecantikan, kosmetik, perawatan kesehatan, aksesoris, pakaian, dll.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah High End?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah High End:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah High End?

Biaya pasang iklan di majalah High End akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah High End, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/highend-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *