Iklan di Majalah Indonesia design

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Indonesia design?

Iklan di majalah Indonesia design adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Indonesia design yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Indonesia design?

Periklanan di majalah Indonesia design bermanfaat untuk menargetkan pria dari kelompok usia 26-40 yang merupakan pengambil keputusan. Majalah ini ideal untuk beriklan jika Anda adalah merek furnitur, merancang perusahaan dan produk dan layanan yang terkait dengan desain interior, seni, mebel, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Indonesia design?

Manfaat dari Iklan di majalah Indonesia design adalah:

Indonesia design adalah salah satu arsitektur premium dan desain majalah di Indonesia. Majalah ini dimulai pada tahun 2004 dan telah muncul sebagai majalah terkemuka yang menerbitkan banyak artikel dan konten tentang arsitektur, interior, desain, seni gaya hidup dll. Majalah ini diterbitkan 6 kali setahun dalam bahasa Inggris dan diedarkan di seluruh Indonesia di ruang tunggu bandara, juga disirkulasikan di Kelas bisnis Garuda Indonesia, beberapa ruang tunggu bank dll. Majalah ini menarik banyak kelompok berpenghasilan tinggi yang merupakan pengambil keputusan, konsultan, perusahaan perhotelan.

 

Periklanan di majalah Indonesia design bermanfaat untuk menargetkan pria dari kelompok usia 26-40 yang merupakan pengambil keputusan.

 

Majalah ini ideal untuk beriklan jika Anda adalah merek furnitur, merancang perusahaan dan produk dan layanan yang terkait dengan desain interior, seni, mebel, dll.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Indonesia design?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Indonesia design:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Indonesia design?

Biaya pasang iklan di majalah Indonesia design akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Indonesia design, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/indonesia-design-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *