Iklan di Majalah XY kids

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah XY Kids?

Iklan di majalah XY Kids adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah XY Kids yang terkait dengan Anak. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Anak adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah XY Kids?

Beriklan pada anak-anak XY akan bermanfaat untuk menargetkan anak-anak di Indonesia, yang merupakan anak-anak sekolah. Iklan di majalah ini sangat ideal untuk mengiklankan anak-anak terkait produk dan terutama iklan yang menarik dan eyecatchy karena anak-anak cenderung super responsif untuk iklan semacam itu.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah XY Kids?

Manfaat dari Iklan di majalah XY Kids adalah:

XY Kids adalah majalah anak-anak Bi-weekly terkemuka di Indonesia. XY anak-anak diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas gramedia. XY Kids berfokus pada menghibur dan meliput artikel tentang anak-anak sekolah menengah, teka-teki, kuis, cerita yang menginspirasi anak-anak. Majalah XY anak-anak sangat cocok untuk pembaca muda karena majalah ini menerbitkan cerita yang menarik dan diartikulasikan dengan baik untuk menginspirasi dan memancing imajinasi anak-anak. Majalah ini dibaca oleh anak-anak sekolah dan beredar di seluruh Indonesia dengan sekitar 50000 eksemplar.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah XY Kids?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah XY Kids:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah XY Kids?

Biaya pasang iklan di majalah XY Kids akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah XY Kids, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/xy-kids-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *