Pasang iklan di Eksekutif online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Eksekutif online?

Iklan di Eksekutif digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Eksekutif  untuk membaca artikel dan berita terkait Bisnis dan ekonomi .Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada bisnis dan ekonomi adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Eksekutif?

Iklan di Eksekutif.id bermanfaat karena tingkat iklan dalam digital jauh lebih rendah daripada media cetak. Situs web ini ideal untuk menargetkan pengusaha, eksekutif, manajer kelompok usia 24-35.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Eksekutif digital?

Eksekutif.id adalah portal online yang menyediakan berbagai pembaruan dan artikel tentang bisnis, gaya hidup, berita startup, dll. Situs web ini memberikan semua pembaruan dan menerbitkan artikel yang dapat diandalkan. Situs web ini juga memiliki kehadirannya di media cetak dalam bentuk majalah” Majalah Eksekutif Eksekutif online adalah bagian dari grup Matra yang menerbitkan majalah lain dan media online “Majalah Matra” dan “Matranews.id”. Situs web ini dikunjungi oleh para pebisnis, profesional yang tertarik untuk mendapatkan diri mereka diperbarui dengan berita dan artikel tentang bisnis Situs web ini juga menyediakan ruang bagi para pembaca untuk mengekspresikan pandangan mereka pada setiap artikel yang diterbitkan membuat situs interaktif.

  • Iklan di Eksekutif.id bermanfaat karena tingkat iklan dalam digital jauh lebih rendah daripada media cetak.
  • Situs web ini ideal untuk menargetkan pengusaha, eksekutif, manajer kelompok usia 24-35.

Q- Apakah ada contoh iklan di Eksekutif website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Eksekutif website:

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Eksekutif online?

  • Biaya pasang iklan di Eksekutif akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Eksekutif website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/eksekutif-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *