Pasang iklan di Lampost.co

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Lampost.co online?

Iklan di Lampost.co digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Lampost.co  untuk membaca artikel dan berita terkait Bunga umum .Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada bunga umum adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Lampost.co?

Iklan di Lampost.co Sama menguntungkannya dengan tarif di media digital jauh lebih rendah daripada media cetak. Situs web ini ideal untuk menargetkan pria Indonesia usia 18-34 dan juga situs web ini digunakan oleh sekitar 2 juta pengguna per kuartal.

 

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Lampost.co digital?

Lampost.co adalah portal berita online terkemuka yang menyediakan berbagai berita, pembaruan, dan artikel Berita nasional, olahraga dll. Lampost.co adalah bagian dari Pt. Citra Multimedia Indonesia yang juga menerbitkan media lintas vertikal seperti pos Lampung, Media Indonesia, Metrotvnews.com, Metrotv, Medcom, Sai FM dll. Lampost.co dimulai pada tahun 2014 dan telah menjadi portal berita online terkemuka di Indonesia. Situs web ini dikunjungi oleh sekitar 2 juta pengguna per kuartal dimana 70% adalah pria yang berusia 18-34 tahun.

 

  • Iklan di Lampost.co Sama menguntungkannya dengan tarif di media digital jauh lebih rendah daripada media cetak.

 

  • Situs web ini ideal untuk menargetkan pria Indonesia usia 18-34 dan juga situs web ini digunakan oleh sekitar 2 juta pengguna per kuartal.

Q- Apakah ada contoh iklan di Lampost.co website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Lampost.co website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner, spanduk iklan dll.

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Lampost.co online?

  • Biaya pasang iklan di Lampost.co akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Lampost.co website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/lampostco-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *