Pasang iklan di Tribunnews.com

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Tribun News website?

Iklan di Tribun News digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Tribun News  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Tribun News?

A-  Situs web Tribunnews dikunjungi oleh sejumlah besar kelompok usia 18-65  dan mencakup semua jenis kelamin secara merata. Ini memberi peluang bagi merek yang ingin menargetkan kelompok besar dan ini akan membantu menciptakan nilai merek yang lebih kuat untuk produk atau layanan Anda.  Iklan di Tribunnews.com akan menjadi pilihan terbaik karena situs web ini digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna per bulan dengan tampilan halaman lebih dari 600 Juta per bulan.

 

 

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Tribun News digital?

Tribun news website adalah salah satu jaringan berita populer di Indonesia. Tribunnews.com menyediakan pembaruan berita, kesehatan, olahraga, Perjalanan, Bisnis, Otomotive, teknologi, dan banyak lagi. Tribunnews.com pertama kali dimulai pada tahun 2014 dan peringkatnya berdiri di No.1 per Alexa. Portal berita ini adalah bagian dari Kompas Gramedia Group. Situs web ini juga menyediakan forum bagi pengguna atau tribun untuk membahas berbagai topik, berbagi ide dan pengalaman yang akan bermanfaat bagi orang lain. Situs web ini didukung oleh jaringan 28 surat kabar regional, Tribunnews.com dikunjungi oleh lebih dari 100 juta per bulan.

Beriklan di Tribunnews.com adalah pilihan yang bagus karena:

1) Situs web Tribunnews dikunjungi oleh sejumlah besar kelompok usia 18-65  dan mencakup semua jenis kelamin secara merata. Ini memberi peluang bagi merek yang ingin menargetkan kelompok besar dan ini akan membantu menciptakan nilai merek yang lebih kuat untuk produk atau layanan Anda

2) Iklan di Tribunnews.com akan menjadi pilihan terbaik karena situs web ini digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna per bulan dengan tampilan halaman lebih dari 600 Juta per bulan.

Q- Apakah ada contoh iklan di Tribun News website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Tribun News website:

Leaderboard, Medium rectangle , Iklan Spanduk, skyscraper dll.

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Tribun News Situs?

  • Biaya pasang iklan di Tribun News akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Tribun News website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/tribunnewscom-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *