Pasang iklan di website InfoBankNews

Mengapa beriklan di Situs web InfoBankNews?

Iklan di website InfoBankNews adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website InfoBankNews untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Hiburan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Hiburan, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website InfoBankNews?

Infobanknews.com telah ada sejak 1997 sebagai portal berita populer yang menyajikan berita tentang bisnis dan keuangan. Salah satu gaya unik infobankingnews.com dalam menyajikan berita adalah melalui format video. Infobanknews.com juga hadir sebagai aplikasi seluler. Ini memiliki hampir 0.6 juta tampilan halaman per bulan.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web InfoBankNews?

manfaat beriklan di situs web InfoBankNews adalah:

  • Sangat sedikit platform yang setepat infobanknews.com untuk iklan B2B. Karena infobanknews.com kebanyakan berisi berita tentang bisnis dan keuangan, sebagian besar dikunjungi oleh pemilik bisnis dan pengambil keputusan

Apakah ada contoh iklan dari situs web InfoBankNews?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web InfoBankNews:

Infobanknews Ad

Berapa harga pemasangan iklan di situs web InfoBankNews?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web InfoBankNews akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website InfoBankNews, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/infobanknewscom-website-advertising atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *