Pasang iklan di website National Geographic Indonesia

Mengapa beriklan di Situs web National Geographic Indonesia?

Iklan di website National Geographic Indonesia adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website National Geographic Indonesia untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Perjalanan dan Turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Perjalanan dan Turisme, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website National Geographic Indonesia?

Dengan beriklan di NationalGeographic.Grid.Id, merek dapat menjangkau para penggemar perjalanan dan fotografi di Indonesia. Dikunjungi oleh 0,3 Juta orang setiap bulan, situs web National Geographic Indonesia juga menjadi tuan rumah diskusi dan forum online. Jadi, untuk merek dalam perjalanan, pakaian aktif, makanan dan minuman, fotografi, dan aktivitas serumpun, beriklan di Situs Web National Geographic Indonesia adalah pilihan yang sangat bagus.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web National Geographic Indonesia?

manfaat beriklan di situs web National Geographic Indonesia:

  • grid.id dikunjungi oleh 3 lakh travel dan penggemar fotografi setiap bulan.
  • Situs web ini adalah media yang baik untuk merek yang terkait dengan olahraga dan produk terkait petualangan, kamera, dan agen perjalanan untuk memaksimalkan jangkauan mereka.

Apakah ada contoh iklan dari situs web National Geographic Indonesia?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web National Geographic Indonesia:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web National Geographic Indonesia?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web National Geographic Indonesia akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website National Geographic Indonesia, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/national-geographic-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *