Pasang iklan di website Sajian Sedap

Mengapa beriklan di Situs web Sajian Sedap?

Iklan di website Sajian Sedap adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Intisari untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Makanan Dan Minuman. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Makanan Dan Minuman, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Sajian Sedap?

Sajiansedap.grid.id adalah salah satu situs web paling populer untuk menemukan resep mudah serta kiat penting dan hacks untuk memasak. Ini adalah salah satu situs web yang paling banyak diikuti untuk orang Indonesia untuk konten terkait makanan dan memasak. Ini dikunjungi oleh sekitar 5 lakh orang per bulan.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Sajian Sedap?

manfaat beriklan di situs web Sajian Sedap adalah:

  • Pengunjung Sajiansedap.grid.id adalah mereka yang tertarik dengan masakan dan makanan. Oleh karena itu, dengan menempatkan iklan di Sajiansedap.grid.id, merek yang terkait dengan makanan dan minuman, peralatan rumah tangga dan perabot rumah akan dapat memaksimalkan jangkauan mereka.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Sajian Sedap?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Sajian Sedap:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Sajian Sedap?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Sajain Sedap akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Sajian Sedap, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/sajian-sedap-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *