Pasang iklan koran Jakarta Shimbun

Mengapa saya harus beriklan di Koran Jakarta Shimbun?

Iklan di koran Jakarta Shimbun adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Jakarta Shimbun membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Jakarta Shimbun dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Jakarta Shimbun mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Jakarta Shimbun?

  • Beriklan di koran Jakarta Shimbun adalah pilihan tepat untuk menjangkau ekspatriat Jepang yang tinggal di Indonesia
  • Iklan koran Jakarta Shimbun ideal untuk menargetkan Jabodetabek, Medan, Jawa Tengah, Makassar, Bali, dan Surabaya

Apa manfaat iklan di Jakarta Shimbun Newspaper?

The Daily Jakarta Shimbun adalah koran  harian Jepang populer yang beredar di seluruh Indonesia. Koran ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1998 dan telah muncul sebagai surat kabar populer dengan menghubungkan jembatan antara Jepang dan Indonesia. Menjadi bagian dari negara-negara Asia Tenggara. Koran Jakarta Shimbun mencakup topik seperti politik, ekonomi, budaya, gaya hidup, perjalanan, dll. Koran Jakarta Shimbun diedarkan dengan 6500 eksemplar di seluruh Indonesia, Juga tersedia dalam penerbangan dari Jakarta ke Jepang.

Apa saja contoh iklan di koran Jakarta Shimbun?

 

Berapa biaya untuk pasang iklan Koran Jakarta Shimbun?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Jakarta Shimbun akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/the-daily-jakarta-shimbun-main-indonesia-japanese-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *