Pasang iklan di Jakarta Globe online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Jakarta Globe website?

Iklan di Jakarta Globe digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Jakarta Globe  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Jakarta Globe?

Memasang iklan di Jakartaglobe.id akan bermanfaat untuk menargetkan ekspatriat yang tinggal di Indonesia kebanyakan orang dari kelompok usia 24-35. Beriklan online di Jakarta adalah pilihan ideal karena situs ini dikunjungi oleh lebih dari 300.000 pengunjung unik per bulan

Q- Apa Manfaat dari iklan di Jakarta Globe digital?

Jakartaglobe.id adalah portal berita online di Indonesia yang dimulai pada tahun 2015 dan dievakuasi sebagai portal berita digital terkemuka di Indonesia. Jakarta Globe pertama kali hadir di media cetak dalam bentuk surat kabar dan kemudian diubah menjadi media online karena adopsi digital besar-besaran di Indonesia. Jakarta Globe khusus untuk pembaca bahasa Inggris dan situs web menyediakan berbagai informasi dan pembaruan tentang berita, bisnis, olahraga, gaya hidup, dll. Jakarta Globe dikunjungi oleh lebih dari 300.000 pengunjung unik per bulan.

  • Memasang iklan di Jakartaglobe.id akan bermanfaat untuk menargetkan ekspatriat yang tinggal di Indonesia kebanyakan orang dari kelompok usia 24-35.
  • Beriklan online di Jakarta adalah pilihan ideal karena situs ini dikunjungi oleh lebih dari 300.000 pengunjung unik per bulan.

Q- Apakah ada contoh iklan di Jakarta Globe website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Jakarta Globe website:

Leaderboard, Medium rectangle , spanduk iklan , Pop-up banner dll.

 

 

 

 Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Jakartaglobe.id?

Biaya pasang iklan di Jakarta Globe akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Jakarta Globe website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/jakarta-globe-website-advertising

https://www.mediaant.id/digital/jakarta-globe-website-advertisingAtau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *